Selasa, 31 Juli 2012

Pendaftaran Staff Look Around Indonesia 2012

Deadline: August 14, 2012



Halo teman-teman!
Look Around Indonesia (LAR) kembali membuka Open Recruitment bagi kalian yang tertarik untuk menjadi Staff LAR. Syaratnya, apabila kalian muda (pelajar, mahasiswa), berdomisili di Jabodetabekmemiliki komitmen untuk mengikuti rapat serta kegiatan LAR, ini kesempatan kalian untuk menjadi bagian dari kepanitiaan LAR!
Caranya mudah, kalian hanya perlu mengirimkan CV kalian, INGAT! untuk beberapa divisi tertentu ada ketentuan tambahan (baca dibawah) semuanya di attach di e-mail lalu dikirim ke info@lookaround-id.org.
Jangan lupa juga kalian harus menjawab prioritas posisi serta esai singkat (https://docs.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dGRiVU9qWGtEaEpNbmNwS2VXTWo0YkE6MQ)
Berikut ini adalah posisi yang saat ini kami butuhkan
1. Event
Merasa jago bikin konsep acara? Pengen ikut serta nyusun event buat LAR? Daftar aja ke divisi ini dan salurkan konsep acara yang unik yang kalian miliki!
2. Publication
Merasa komunikatif, supel dan ramah sama orang? Kalo iya, disini nih tempat kalian. Publication selain kebagian promosiin kegiatan LAR, nanti bakal berhubungan sama orang, sama bakal jadi orang yang ada dibalik social media LAR
3. Media/Parnership
Merasa punya link banyak? Gabung aja di divisi ini! Tugasnya menjalin hubungan dengan media untuk menyebarkan semangat kegiatan LAR ke anak muda lain! Selain itu, kalo ada yang mau kerjasama sama LAR juga bakal berhubungan sama kalian..
4. Volunteers
Punya keinginan untuk ngurusin Community Service LAR yang diadakan setiap bulannya? Gabung di divisi ini gak bakal salah deh! Kalian juga bakal banyak berhubungan sama Volunteer yang terdaftar buat ngabarin acara Community Service!
5. Fundraising
Merasa jago wirausaha dan punya ide yang unik untuk jualan? Kalo iya, jangan ragu daftar di divisi ini! Divisi ini bertugas mencari dana untuk event LAR.
6. Kreatif
Jago Photoshop dan ngedesain? Yuk, daftar di divisi ini Tugasnya tentu aja ngedesain berbagai macam hal kayak poster, merchandise dan lain sebagainya. Bagi yang berminat di divisi ini, jangan lupa sertakan contoh desain terbaik kalian, diutamakan materi promosi seperti poster (2-3 buah)
7. Logistik
Mengurus perlengkapan, konsumsi kalo ada event, akomodasi, serta produksi merchandise nah ini urusannnya divisi yang satu ini!
8. Dokumentasi
Punya kamera SLR dan merasa kalo fotografi adalah passion kalian? Divisi ini cocok buat kalian yang pengen membidik momen-momen di event LAR. Bagi yang berminat di divisi ini, jangan lupa sertakan contoh foto terbaik kalian (2-3 buah)
Dan perlu diingat, aplikasi kalian kami tunggu sampai 14 Agustus 2012. Apabila punya pertanyaan lebih lanjut jangan sungkan-sungkan tweet ke @LookAroundID.
Tunggu apalagi? Jangan ragu untuk mendaftar jadi Staff Look Around Indonesia!
Further information: http://www.lookaround-id.org/blog/

1 komentar:

  1. Jika punya info yang unik, menarik & mendidik share yuk buat menambah science & edukasi Pelajar indonesia
    Jadikan kami sebagai salah satu media promosi blog / web anda
    cybercityindonesia.com adalah sosial network Lokal
    untuk membantu menghubungkan & share info mengenai Edukasi di indonesia
    www.cybercityindonesia.com

    BalasHapus